Laman

Thursday 10 January 2013

Jual Buku Di Balik Fatwa Kontroversi Yusuf Al-Qaradhawi oleh Hepi Andi

Info: Sudah tidak jual. Sudah tidak jual. Sudah tidak jual. Sudah tidak jual. Sudah tidak jual.

Rp 94.000 + ongkir (termurah)

Gratis Kalender tahun 2013-2017


Bagi sebagian kalangan, Yusuf al-Qaradhawi dianggap tokoh sekaligus referensi dalam menyikapi permasalahan aktual yang dihadapi umat. Fatwa kontemporernya yang mencakup berbagai bidang, dianggap mampu memenuhi kehausan sebagian masyarakat. Menghadapi berbagai permasalahan aktual, fatwanya selalu dinanti.
Namun, tak sedikit yang mengeritik pendapatnya. Umumnya, yang menjadi pokok kritikan berkisar manhaj atau metode pengambilan hukumnya, seputar talfiq (berpindah-pindah mazhab) dan mencari-cari kemudahan, penggunaan hadits dhaif (lemah), keberpihakannya kepada non Muslim, tentang demokrasi dan kekuasaan, dibolehkannya musik dan wanita main sinetron, serta wanita boleh menjadi presiden.
Yusuf al-Qaradhawi tentu tidak asal mengeluarkan fatwanya. Ada yang melatari pendapat dan gaya berpikirnya itu. Jadi, metode fatwa Yusuf Qaradhawi memang harus dijelaskan. Sebagai manusia, tentu ada kekurangan dan kekeliruan dalam metode fatwanya. Namun, sebagai Muslim, tata cara mengeritik juga harus dikedepankan. Bagaimanapun alasannya, Islam tak membolehkan saudaranya mencela saudaranya yang lain. Tapi, Islam juga tak memperkenankan kesalahan terus berlanjut.
Nah, untuk itulah buku ini hadir.





Judul : Di Balik Fatwa Kontroversi Yusuf al-Qaradhawi
Penulis : Hepi Andi Bastoni
Penerbit : Pustaka al-Bustan
Halaman : 530 halaman
Cover : Hard cover


Harga asli buku ini adalah Rp 160.000, tapi bagi anda yang membeli lewat blog ini, cukup membayar Rp94.000 plus ongkir dan gratis kalender tahun 2013-2017. Jika memesan 2 eksp sekaligus, Anda cukup membayar Rp 179.000.


Yang berminat, silahkan mengirimkan alamat pengiriman (lengkap dengan kota/kabupaten, kecamatan, kelurahan dan nama lengkap anda) ke nomor 0856 838 2121 atas nama arni.


Diperbaharui: Juni-Juli 2013


By: Reseller Buku Pustaka Al-Bustan

No comments:

Post a Comment