Laman

Monday 25 February 2013

CARA MENGEMBALIKAN ACCOUNT YANG SUSPENDED


Halo.. Disini aku akan berbagi cara menghilangkan suspended pada akun twitter kita. Mungkin diantara kalian ada yang kena suspended account? Suspended account disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya : sering mentweets, nyepam, mengunfollow orang lain, dll yang berhubungan dengan aturan twiiter. Tenang saja, jika anda baru pertama kali mengalaminya, twitter anda bisa diselamatkan.

Cara menghilangkan suspended pada account

1. langkah pertama masukkan link ini http://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended

 2. isi form yang ada. contoh :
Regarding: Suspended account
Subject: account suspended
Description of problem: Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much
Full name: nama lengkap kamu
Twitter username: @ nama username kamu
Email address: email anda @gmail.com
Phone number(optional): nomor handphone anda, terserah mau diisi atau tidak (optional)

3. Lalu buka email anda, ada email dari twitter yang meminta anda mengakui kesalahan anda. Biasanya kalau pertama kali, kalian hanya perlu mengklik link yang ada. Kalau tidak ada, kalian harus membalas email tersebut.

Biasanya berisikan dengan kata-kata permintamaafan. Contoh dari saya : I have read it, I am sorry Twitter, I really miss my account, Thank you Twitter.

mungkin agak lucu membaca kata "I really miss my account." tapi tidak apa-apa, karena yang memeriksa email juga manusia, bukan Robot, siapa tau nanti pihak Twitter berbaik hati setelah membacanya :)

Biasanya account twitter akan kembali setelah 3-14 hari.

SARAN jangan terlalu sering terkena suspended, karena account anda bisa disuspended secara permanent.


sumber: http://mykeziamour.blogspot.com/2012/11/cara-mengembalikan-account-yang.html

No comments:

Post a Comment