Laman

Tuesday 18 February 2014

MERUBAH FOTO MENJADI KARTUN ONLINE

Berikut adalah sebuah situs tempat edit foto secara online yang merupakan bagaimana cara membuat foto menjadi mirip kartun.
Selain dapat merubah bentuk wajah menjadi kartun juga menyediakan beberapa efek seperti sketsa dan karikatur. Anda bisa merubah foto Anda menjadi hitam putih atau bisa juga membuatnya menjadilukisan pencil dan Anda bisa membuatnya dengan cara yang cukup mudah.
Di bawah ini ada beberapa tempat edit foto mirip kartun yang bisa Anda gunakan.

BEFUNKY
Masuk ke situs befunky di browser Anda, setelah terbuka pilih Edit Foto dan tunggu sebentar sampai loading selesai. Selanjutnya pilih my Computer untuk upload foto Anda dari komputer. Kemudian pilih artsy dan lanjutkan dengan memilih cartoonizer. Pada pilihan gambar pilih cartoonizer4. Untuk mengakhiri pilih Apply dan pilih save untuk menyimpan.

CARTOONIZER
Ini sangat mudah digunakan, buka halaman cartoonizer dan pilih Choose File untuk upload foto Anda dari komputer. Selanjutnya akan muncul banyak pilihan gambar foto dan Anda tinggal pilih salah satu yang Anda inginkan. Tunggu sebentar sampai muncul tombol download, setelah muncul pilih download untuk menyimpan di komputer Anda.

CARTOON.PHO.TO
Cukup menarik untuk dicoba, selain dapat membuat foto menjadi
kartun
 ada efek face morphing yaitu merubah bentuk ekspresi wajah.

Semoga bermanfaat.

Sumber: http://www.nimbuzzin.com/2013/11/merubah-foto-menjadi-kartun-online.html

No comments:

Post a Comment