Laman

Sunday 9 February 2014

Jangan makan makanan sampah...!!!

"Amerika berencana menghancurkan kesehatan manusia"
"Racun yang diutamakan"
"Kami telah membuat sistem konsumsi makanan manusia kepada kalori dan segala yang buruk untuk badan, dan ini bukan secara tidak sengaja"
"Harga kalori buruk dibuat lebih murah dari pada harga sayuran"
"Umat manusia dibuat untuk meminati 3 selera yaitu garam, lemak dan gula yang sangat jarang ditemui di alam"
"Sistem ini memudahkan kita untuk hidup berdasarkan sistem. Dan sangat sulit untuk menjalani cara hidup yang berbeda. Kita akan mulai bertindak sebagaimana yang diinginkan sistem. Makan sebagaimana yang diinginkan sistem kepada kita, dan membeli apa yang telah ditetapkan sistem untuk mampu dibeli. Sistem menetapkan yang buruk menjadi baik dan yang baik menjadi buruk."


Jika dicari artikel ataupun hasil penelitian terkait bahan makanan mapun bahan kimia yang terkandung dalam makanan pasti akan banyak ditemui. Suatu sistem sengaja dibuat untuk menghancurkan sistem imun dan metabolisme atau kesehatan tubuh manusia. Manusia disetting untuk mencintai garam, lemak dan kalori. Contohnya, makanan junkfood seperti burger, pizza, ayam goreng, dll, roti, makanan olahan tepung seperti biskuit, chiki, mie instan, makanan olahan gula seperti coklat, wafer, wafer coklat, permen, dll, makanan olahan daging seperti sosis, daging olahan, dll, makanan olahan lemak seperti makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti minyak/lemak trans, sambal, gorengan dll. Bahasa kasarnya, semua itu adalah "makanan sampah".

Belum jika membahas makanan yang mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh, bisa sangat panjang pembahasannya. Bahan kimia sepert zat penyedap makanan yang banyak ditemui dimakanan olahan seperti chiki, bumbu mie instan, zat pengawet, zat aroma makanan, zat pemutih, dan bahan kimia berbahaya lainnya semua itu sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia. Jangan dianggap buah-buahan ataupun sayur-sayuran pasti terbebas dari bahan kimia berbahaya tersebut. Buah-buahan dan sayur-sayuran organiklah yang bisa dipastikan terbebas dari bahan kimia berbahaya tersebut.

Makanan capat saji yang banyak dijumpai di pasaran maupun di pinggir jalan juga merupakan "makanan sampah", seperti bakso, soto, somay, pempek, nasi goreng, mie goreng, gorengan, dll. Kita tidak bisa menjamin jika makan somay tanpa bumbu masih dikatakan aman, kita tidak tahu apakah ada zat kimia atau tidak pada olahan somay tersebut.

"Halal, thoyyib dan healthy life style" adalah pilihan yang tepat yang tidak bisa dipisahkan, ketiganya menyatu.



No comments:

Post a Comment